Environmental Impact Analysis (AMDAL)

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Environmental Impact Analysis (AMDAL) yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Environmental Impact Analysis (AMDAL) yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training Environmental Impact Analysis (AMDAL) kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Environmental Impact Analysis (AMDAL) di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

DESKRIPSI

Teknologi berwawasan lingkungan merupakan slogan yang seharusnya menyadarkan kita bahwa kegiatan industri yang kita selenggarakan dengan berbasis teknologi harus bebas dari pencemaran akibat limbah yang ditimbulkan kegiatan industri tersebut. Fenomena yang dihadapi saat ini adalah bahwa air sungai dekat lingkungan industri berwarna-warni bak pelangi akibat menerima buangan air limbah industri. Ironisnya pada musim penghujan membanjiri sawah-sawah di sekitarnya. Alhasil beras yang dihasilkan dari sawah tersebut berwarna-warni bak pelangi pula. Ini merupakan ilustrasi singkat mengapa kita perlu mempelajari bagaimana mendapatkan lingkungan yang sehat bebas dari bahan buangan beracun (B3). Lingkungan terdiri dari air, tanah dan udara. Tanah yang tercemar mengakibatkan tanaman akan mati atau buah yang dihasilkan menjadi beracun dan berbahaya. Air sungai yang tercemar akan mengakibatkan ikan-ikan mati. Udara yang tercemar akan terhisap ke dalam paru-paru dan sangat membahayakan.

 

TUJUAN

Setelah mengikuti training dan workshop ini, maka diharapkan  peserta dapat:

  1. Memahami Sistem Manajemen Mutu Lingkungan ISO-14000
  2. Memahami Prosedur Analisis Dampak Lingkungan
  3. Memahami Dokumen AMDAL, Proses AMDAL dan Metoda Pendugaan dan Evaluasi Dampak
  4. Memahami Manajemen dan Analisis pengelolaan kualitas lingkunga

 

MATERI TRAINING AMDAL

 

METODE

Presentasi, diskusi, role play, game

Apabila Training/Pelatihan Environmental Impact Analysis (AMDAL) Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)