EFFECTIVE TRAINING NEED ANALYSIS AND TRAINING EVALUATION

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan EFFECTIVE TRAINING NEED ANALYSIS AND TRAINING EVALUATION yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training EFFECTIVE TRAINING NEED ANALYSIS AND TRAINING EVALUATION yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang EFFECTIVE TRAINING NEED ANALYSIS AND TRAINING EVALUATION di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan EFFECTIVE TRAINING NEED ANALYSIS AND TRAINING EVALUATION kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Deskripsi

Training Need Analysis (TNA) atau Analisis Kebutuhan Training dibutuhkan untuk mengidentifikasi jenis training yang sesuai dengan kebutuhan karyawan, agar mereka memiliki kemampuan sesuai dengan jabatan dan fungsinya masing-masing. Karena apabila tidak sesuai dengan yang dibutuhkan karywan, maka training yang dilakukan akan sia-sia dan tidak memberikan manfaat apa-apa bagi organisasi. Ketepatan dalam analisa kebutuhan training merupakan titik kunci keberhasilan pengembangan skill dan knowledge karyawan. Sesudah proses training selesai maka langkah selanjutnya adalah evaluasi hasil pelatihan. Terdapat 4 level model dalam mengevaluasi keefektifan hasil pelatihan . Training ini akan membahas bagaimana menyusun kebutuhan training dan bagaimana mendesain evaluasi training.

 
Tujuan

Setelah mengikuti training training need analysis & evaluation ini diharapkan peserta dapat :

  1. Mengetahui kerangka berpikir dalam penyusunan program pelatihan
  2. Memastikan kebutuhan pelatihan terkait dengan sasaran organisasi
  3. Mengetahui berbagai level kebutuhan pelatihan
  4. Mengetahui berbagai cara melakukan identifikasi kebutuhan pada tiap-tiap level
  5. Mengetahui kaitan antara hasil identifikasi kebutuhan pelatihan dengan penyusunan sasaran serta evaluasi hasil pelatihan.
  6. Menyusun rencana evaluasi pelatihan dan tindak lanjut

Materi Program Training Need Analysis & Training Evaluation

1. Pendahuluan

2. Tiga Level Analisis

3. Analisis Level Organisasi

4. Analisis Level Pekerjaan

5. Analisis Level Individu

6. Evaluasi hasil pelatihan  pada level reaksi, level knowledge, level behavior dan level Result

7. Workshop menyusun TNA dan menyusun evaluasi training

Peserta

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply