Effective Lobbying Negotiation

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Effective Lobbying Negotiation yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Effective Lobbying Negotiation yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training Effective Lobbying Negotiation kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Effective Lobbying Negotiation di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Deskripsi Effective Lobbying Negotiation 

Konsumen merupakan “nyawa” dari sebuah perusahaan, sebab jika tidak ada konsumen maka tidak akan ada yang membeli barang/jasa yang di produksi. Ketika tidak ada konsumen yang membeli produk kita, maka secara langsung akan berakibat pada menurunnya nilai perusahaan. Dalam melakukan penjualan kepada konsumen, diperlukan pengetahuan, ketrampilan dan seni yang sesuai sehingga calon konsumen akan merasa tertarik dan membeli produk yang ditawarkan. Hal tersebut erat kaitannya dengan dua tipe dari konsumen yang ada, yaitu yaitu tipe easy dan tipe difficult. Tipe easy akan membeli produk kita dengan mudah dan tanpa banyak meminta yang lain, namun berbeda dengan tipe difficult yang sangat kritis dan banyak keinginannya, sehingga dalam menghadapi customer type difficult, sang pemasar memerlukan teknik-teknik yang tepat mengenai negosiasi agar proses negosiasi tersebut berjalan lancer dan berhasil. Proses negosiasi tidak hanya berlangsung antara marketing dengan konsumen, tetapi dapat juga terjadi antar partner bisnis. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai teknik negosiasi yang disertai dengan trik-trik dalam bernegosiasi dengan konsumen ataupun dengan partner bisnis.

 

Tujuan Training Effective Lobbying Negotiation

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kemampuan dalam bernegosiasi dengan konsumen maupun partner bisnis.

 

Materi Training Effective Lobbying Negotiation

1. Tipe konsumen

2. Memahami aspek psikologis customer/partner
3. Strategi negosiasi dengan costumer/partner
4. Teknik negosiasi dengan costumer/partner
5. Praktek negosiasi

6. Melakukan Komunikasi efektif dengan costumer/partner
7. Rahasia Teknik Mempengarui costumer dengan pendekatan NLP
8. Membaca emosi costumer/partner
9. Manajemen emosi di saat bernegosiasi dengan costumer/partner

 

Peserta Training Effective Lobbying Negotiation

Marketing department, Logistics, Procurement , Purchasing department dan department lain yang terkait dengan  negosiasi.

Apabila Training/Pelatihan Effective Lobbying Negotiation Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)