Training Customer Service For Security

DESCRIPTION Training Customer Service For Security

Unggulnya suatu produk atau jasa yang dimiliki oleh sebuah sebuah perusahaan bukan berarti mengesampingkan mutu pelayanan di lingkungan perusahaan, sehingga aspek ini juga perlu mendapat perhatian dari manajemen. Konteks pelayanan dalam suatu perusahaan meliputi berbagai fungsi, salah satunya adalah para jajaran security. Para petugas keamanan ini merupakan garda terdepan perusahaan yang turut berperan dalam memberikan pelayanan pada berbagai pihak yang berkepentingan, baik eksternal maupun eksternal. Oleh karena itu sikap mereka akan sangat menentukan kepuasan pelanggan. Untuk membekali, para security dalam memahami dan menguasai teknik-teknik pelayanan (customer service) serta memberi citra yang baik terhadap perusahaan, maka mereka perlu dilibatkan dalam kegiatan pelatihan yang komprehensif dan berkesinambungan, sehingga tercipta pribadi-pribadi yang memiliki jiwa melayani.



OBJECTIVES

Pelatihan ini bertujuan untuk membekali para petugas dengan berbagai wawasan tentang prinsip-prinsp pelayanan prima khususnya kepada pihak-pihak yang berkepentingan dengan perusahaan, yang pada akhirnya dapat memberikan citra positif bagi perusahaan itu sendiri.

 

TRAINING  OUTLINES

1.    Ice Breaking
2.    Peranan Security dalam pencitraan perusahaan
3.    Memahami keberadaan pelanggan/tamu

4.    Teknik pelayanan:

5.    Etiket menghadapi pelanggan/tamu:

6.    Pengembangan diri:

 

WHO SHOULD ATTEND?

Kegiatan ini ditujukan bagi para Security officer (petugas satpam)

 

METHOD

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Customer Service For Security di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Customer Service For Security serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Customer Service For Security yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)