Competency Matrix Management System

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Competency Matrix Management System yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Competency Matrix Management System yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Competency Matrix Management System di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan Competency Matrix Management System kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Sejak diperkenalkan oleh David Mc Clelland pada tahun 1973, konsep kompetensi telah diyakini mampu meningkatkan kinerja organisasi dan individu, dimana melalui pendekatan kompetensi ini, para praktisi SDM dapat mengintegrasikan strategi bisnis dengan sistem manajemen SDM.Untuk menerapkan sistem kompetensi pada sebuah organisasi ternyata bukanlah suatu hal yang mudah. Beberapa pertanyaan dikemukakan oleh para praktisi SDM: Apa itu kompetensi? Bagaimana cara menyusun kompetensi untuk sebuah organisasi? Bagaimana mengidentifikasikan kompetensi-kompetensi yang dibutuhkan organisasi? Dan, bagaimana implementasinya dalam mendukung strategi bisnis? Tak mudah memang untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut di atas.

Kami mengenalkan apa itu Competency Matrix Management System (CMMS) yang merupakan pengembangan terkini atas Design & Analisa Kompetensi dan Penilaian Kinerja yang telah banyak dipakai oleh perusahaan terkemuka saat ini. Dengan program CMMS ini, perusahaan dapat menerapkan program pengembangan berdasarkan kompetensi secara efektif sebagai sarana penunjang strategi organisasi.

Dalam pelatihan ini peserta akan mendapatkan dua sertifikat, yaitu sertifikat attendance dan sertifikat kompetensi. Sertifikat attendance diberikan oleh Kami dan sertifikat kompetensi diberikan oleh IHRAA (Indonesian Human Resource Analyst Association) setelah dinyatakan lulus ujian.

 

Tujuan



Materi Competency Matrix Management System

  1. Strategi Bisnis dan Kompetensi
  2. Konsep Dasar  Kompetensi
  3. Membangun Model Kompetensi
  4. Teknik Menyusun Kompetensi Organisasi, Kompetensi Peran dan Kompetensi Bidang
  5. Teknik Menyusun Competency Matrix
  6. Teknik Menyusun Competency Profile
  7. Menyusun Annual Training Master Plan
  8. Menyusun Annual Development Master Plan
  9. Implementasi Sistem Kompetensi dalam Recruitment, Training & Development, serta Career Planning dan Succession Planning



METODE

Presentasi , Simulasi, diskusi, dan studi kasus

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply