Informasi Training  COACHING & COUNSELING SKILL

 

OVERVIEW:

Coaching adalah proses membimbing bawahan dalam team, dan proses bagaimana pemimpin mengembangkan kesadaran diri anggota  bawahan dengan melakukan tatap muka, untuk masalah kinerja berkaitan keterampilan / kompetensi teknik, keterampilan managerial (soft skill)



Tujuan

dari coaching, adalah mengatasai kesulitan bawahan didalam melakukan tugas dalam bekerja atau performance yang tidak mencapai standard, sehingga dapat meningkatkan keahlian atau ketrampilan tertentu didalam bekerja, dengan memberikan kepercayaan yang lebih besar didalam bekerja.

Sementara Counseling adalah Proses membantu bawahan untuk urusan yang terkait dengan pemahaman diri bawahan, penerimaan diri dan pertumbuhan emosi, pengenalan karakter, masalah sikap, mental, kepribadian, attitude, dll serta kemampuan sumber daya manusia yang optimal dalam bekerja.



Prasyarat Coach & Conselor,

Kedua Poin tersebut sangat dibutuhkan untuk menciptakan performance yang maksimal dari para bawahan ataupun rekan kerja.

Untuk itu, melalui pelatihan ini, semua itu akan dibahas dengan gambling dan menarik.



SASARAN

POKOK BAHASAN COACHING & COUNSELING SKILL

PENGEMBANGAN KUALITAS KINERJA SDM DAN STRATEGI PERUSAHAAN

COACHING – KONSEP DAN PRAKTEK

COUNSELING – KONSEP DAN PRAKTEK

KOMUNIKASI EFEKTIF

 

METODE PELATIHAN

Program training akan dilakukan secara interaktif dan menggunakan kombinasi berbagai metode pembelajaran yang mencakup:

Dengan demikian training ini benar-benar dapat lebih aplikatif dan menjembatani berbagai metode orang dalam menyerap pembelajaran.

Berikut adalah Informasi Training Informasi Training COACHING & COUNSELING SKILL yang akan diselenggarakan secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan informasi training COACHING & COUNSELING SKILL serta mendaftarkan diri anda mengikuti training COACHING & COUNSELING SKILL yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)