BUSINESS PRESENTATION SKILLS: Teknik Presentasi Bisnis dalam Bahasa Inggris

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan BUSINESS PRESENTATION SKILLS: Teknik Presentasi Bisnis dalam Bahasa Inggris yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training BUSINESS PRESENTATION SKILLS: Teknik Presentasi Bisnis dalam Bahasa Inggris yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang BUSINESS PRESENTATION SKILLS: Teknik Presentasi Bisnis dalam Bahasa Inggris di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan BUSINESS PRESENTATION SKILLS: Teknik Presentasi Bisnis dalam Bahasa Inggris kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Meraih keberhasilan dalam bisnis merupakan hasil langsung dari kemampuan berkomunikasi, bukan hanya tulisan, namun juga lisan, dalam bahasa Inggris. Training business presentation ini akan mempelajari bagaimana seharusnya berkomunikasi secara efektif dalam berbagai situasi organisasional penting seperti rapat atau berpresentasi di depan klien, pelanggan, rekan bisnis, dan pihak lain. Setelah mengikuti training ini, diharapkan para peserta menguasai teknik-teknik melakukan presentasi bisnis dalam bahasa Inggris sehingga dapat membantu mereka menjadi profesional yang lebih sukses.



Materi Bahasan Business Presentation:

  1. Pengertian & tujuan presentasi, formula Komunikasi, analisis isi pesan, analisis pendengar, hambatan komunikasi.
  2. Persiapan presentasi, pada saat presentasi, persyaratan presenter, membangun rasa percaya diri sebagai seorang presenter, etiket presentasi, strategi komunikasi
  3. Menyusun materi; outline, storyboard, catatan, informative speaking, persuasive speaking.
  4. 3 V dalam presentasi: vocal, verbal, visual/non verbal (penampilan, body language, alat bantu visual).
  5. Menghadapi audience: mendengarkan audience (active listening), feed back, tanya jawab, menghadapi situasi sulit & kegugupan.

 

Metode pelatihan:

pembahasan konsep, diskusi, dan latihan/role play dengan rekaman video.



Wajib diikuti oleh

  1. Account executive, salesman, customer service, marketing officer.
  2. First line manager, manager yang banyak melakukan presentasi dengan rekan bisnis.
  3. Pihak-pihak yang akan atau sudah sering melakukan presentasi dan ingin meningkatkan keterampilan berpresentasinya.

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply