Business Model

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Business Model yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Business Model yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Business Model di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan Business Model kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

DESKRIPSI TRAINING BUSINESS MODEL 

Pemodelan Bisnis, secara formal, didefinisikan sebagai segala teknik pemodelan yang digunakan untuk mengambarkan model sebuah bisnis. Pemodelan Bisnis dapat digunakan untuk meninjau, meningkatkan, dan merencanakan sebuah bisnis. Suatu model bisnis akan menentukan fungsi bisnis dari suatu organisasi. Model bisnis akan menjawab pertanyaan mengenai apa yang dilakukan oleh enterprise. Untuk itu para pelaku organisasi disarankan untuk mendapatkan pemahaman yang lengkap dan menyeluruh serta konsisten yang dapat digunakan untuk menetapkan rencana arsitektur dan implementasinya.



TUJUAN TRAINING BUSINESS MODEL 

  • Memahami struktur dan dinamika organisasi
  • Memahami masalah-masalah dalam mencapai target organisasi dan menemukan potensi untuk kemajuan organisasi
  • Yakin bahwa para customer, end user, dan developer mempunyai sebuah pemahaman yang benar mengenai organisasi.
  • Dapat menurunkan/mendapatkan kebutuhan perangkat lunak yang akan kita buat yang diperlukan untuk mendukung pencapaian target organisasi.

 

MATERI  TRAINING BUSINESS MODEL 

Organisasi dan Pemodelan Bisnis
Konsep Pemodelan Bisnis
Elemen-elemen pemodelan bisnis

  • Business use-case model
  • Business Actor
  • Business Use-case
  • Activity Diagram
  • Business objek model
  1. Business Worker (Pekerja Bisnis),
  2. Business Entity (Entitas Bisnis), Dan
  3. Business Use-case Realization

Relasi Asosiasi dan Generalisasi
Entitas bisnis
Unit organisasi
Business Process Re-Engineering
Pemanfaatan software dalam pemodelan bisnis

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

  • Kantor       : Jalan A.M. Sangaji No. 59 Kota Yogyakarta 55233
  • Telpon       : 0274 – 2921-872
  • Mobile       : 0812-2656-2746 / 0878-3819-6280 (wa)
  • Pin BB        : 57282CB1
  • Email          : trainingsemangatindo@gmail.com / marketing@semangatindo.com
  • Website     : semangatindo.com – pusatjadwaltraining.com – infojadwaltraining.com

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

WhatsApp WhatsApp kami