PELATIHAN BEST PRACTICE TATA CARA PENDIRIAN DAN OPTIMASI PENGELOLAAN DANA PENSIUN

 

 

DESKRIPSI PELATIHAN TATA CARA PENGELOLAAN DANA PENSIUN

Tidak dipungkiri bahwa pembangunan nasional dilaksanakan dalam rangka pembangunan manusia Indonesia seutuhnya dan pembangunan seluruh masyarakat Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Bahwa sejalan dengan hakekat pembangunan nasional tersebut diperlukan penghimpunan dan pengelolaan dana guna memelihara kesinambungan penghasilan pada hari tua dalam rangka mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Keberadaan Dana Pensiun di BUMN / BUMD / Swasta Domistik / Multinasional dan Yayasan mutlak diperlukan, karena merupakan sarana penghimpun dana guna meningkatkan kesejahteraan pesertanya serta meningkatkan peranserta masyarakat dalam melestarikan pembangunan nasional yang meningkat dan berkelanjutan, serta dapat pula meningkatkan motivasi dan ketenangan kerja untuk peningkatan produktivitas. Untuk memberikan daya guna dan hasil guna yang optimal dalam penyelenggaraan Dana Pensiun sesuai dengan fungsinya, telah diatur dalam UU Dana Pensiun No. 11 tahun 1992

 

MANFAAT PELATIHAN  TATA CARA PENGELOLAAN DANA PENSIUN

 

SASARAN 

Yayasan, Para Pendiri, Dewan Pengawas, Direksi dan Exsecutive Dana Pensiun ( finance, treasurer, planning and budgeting analyst, tax, accounting, investment analyst ) , dewan komisaris perusahaan dan public yang berminat sharing dalam mendalami optimasi portofolio investasi Dana Pensiun .

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan TATA CARA PENDIRIAN DAN OPTIMASI PENGELOLAAN DANA PENSIUN secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan TATA CARA PENDIRIAN DAN OPTIMASI PENGELOLAAN DANA PENSIUN serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan BEST PRACTICE TATA CARA PENDIRIAN DAN OPTIMASI PENGELOLAAN DANA PENSIUN yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)