BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

DESKRIPSI BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT

Tidak dipungkiri lagi bahwa pengeluaran uang yang dilakukan oleh perusahaan maupun perorangan dalam jumlah kecil , tidak akan efektif apabila dilakukan dengan alat pembayaran Cek. Pengeluaran yang dilakukan dengan Cek biasanya adalah untuk pengeluaran dalam  jumlah yang besar dengan tujuan untuk keamanan dan effisiensi . Oleh karena itu untuk solusinya perusahaan biasanya mengeluarkan dana dalam jumlah kecil dengan bentuk dana khusus yang disebut dengan nama Dana Kas Kecil ( Petty Cash Fund). Dalam laporan keuangan perusahaan sering dijumpai perkiraan / account Kas Kecil ( Petty Cash) yang biasanya dipergunakan untuk sumber dana transaksi kecil yang rutin. Sudah barang tentu, Petty Cash juga memiliki peranan penting di dalam kegiatan operasional dan pada umumnya digunakan untuk membiayai kegiatan suatu perusahaan sejak awal sampai  berakhirnya kegiatan operasional perusahaan. Oleh karena itu penanganan Petty Cash perlu dilakukan dengan sistimatik agar pengelolaan Dana Kas Kecil ( Petty Cash Fund  ) tidak perlu dilakukan setiap hari dan cukup dilakukan setiap awal bulan  atau jangka waktu yang ditentukan oleh perusahaan, yang tujuannya agar kegiatan pengelolaan Kas Kecil ( Petty Cash ) tidak mengganggu operasional suatu perusahaan.

Dalam Two Days Workshop ini, peserta akan mendapat sharing tentang teknik mengelola Kas Kecil ( Petty Cash ) yang effisien, effective dan sistimatis dari praktisi finance & Cash Management, yang juga penulis buku :”Great Cash Management Great Profit”, dan “Denyut Jantung Keuangan Keluarga Di Tangan Ibu-2”., yang diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo ( Gramedia Group ). .

 TUJUAN

 

METODE

SASARAN

SYLABUS  BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT

NOTE :

Disarankan membawa Lap Top untuk simulasi study kasus program MS Excel

Apabila Training/Pelatihan BEST PRACTICE PETTY CASH MANAGEMENT Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)