BEING SMART NEGOSIATOR:

Dealing with Your Client

Latar Belakang Training:

Teknik negosiasi sangat penting dalam mendukung keberhasilan karyawan dalam berbisnis. Negosiasi yang dimulai dari mempersiapkan argument dan mengarahkan tim, sampai menciptakan suasana yang tepat dan menutup persetujuan (closing aggrement). Negotiating skills tidak hanya menunjukkan bagaimana memulai dengan posisi yang kuat dan mencapai kesepakatan dengan orang lain, namun juga memberikan teknis praktis untuk digunakan ketika berbicara dan tawar-menawar.

Melalui pelatihan di Pusat Jadwal Training ini akan membantu menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan bernegosiasi kelas wahid yang memberikan hasl dramatis. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.

Tujuan Pelatihan:

MATERI TRAINING

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply