PELATIHAN BEING A GREAT SUPERVISOR

 

PELATIHAN INTRODUCTION :

Berbicara mengenai supervisor, maka kita teringat, jika memanfaatkan sebuah segitiga untuk menunjang pembahasan, para supervisor berada di posisi manajemen tingkat ketiga. Dengan kata lain, para supervisor menempati posisi manajemen paling junior.

Peran kerja supervisor berada di “posisi perantara”, yaitu di antara para atasan pembuat kebijakan dan di antara para staf pelaksana kerja sehari-hari di lapangan. Seorang supervisor bertanggung jawab atas kinerja sebuah kelompok dengan beberapa jumlah pekerja atau operator.

Dengan fungsi kerja yang berada di antara itu, maka tugas utama supervisor adalah, selain menerjemahkan dan meneruskan kebijakan strategis atasannya kepada para bawahan untuk dikerjakan secara efektif dan produktif, juga melakukan supervisi terhadap para staf pelaksanaan rutinitas aktivitas bisnis perusahaan sehari-hari.

Supervisor biasanya memiliki pengalaman mengenai apa saja yang dikerjakan oleh kelompok tersebut, tetapi belum tentu atau tidak selalu lebih baik daripada semua orang yang dia awasi.

 

PELATIHAN OBJECTIVE :

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

 

CAKUPAN MATERI PELATIHAN :

 

PELATIHAN METHOD :

  Terangkan – Tunjukkan – Lakukan

Dengan metode ini Anda akan mengenal subyek pelatihan secara lebih baik, karena langsung ditunjukkan oleh ahlinya, dan Anda akan diajak untuk langsung melakukan/ menggunakannya.

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan BEING A GREAT SUPERVISOR secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan BEING A GREAT SUPERVISOR serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan BEING A GREAT SUPERVISOR yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)