Basic Graphology Skills

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Basic Graphology Skills yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Basic Graphology Skills yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Basic Graphology Skills di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan Basic Graphology Skills kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

DESKRIPSI GRAPHOLOGY

Keterampilan membaca tulisan tangan sangat dibutuhkan seseorang untuk mengetahui bagaimana kepribadian maupun karakter seseorang terutama didalam dunia kerja. Dengan mempelajari tulisan tangan, diharapkan kita dapat membantu memecahkan masalahnya.
Grafologi adalah ilmu yang sudah ada sejak di masa Cina Kuno pada 6000 th yang lalu yang kemudian berpindah ke eropa. Saat ini ilmu grafologi sudah dapat dibuktikan berdasarkan uji statistik yang dapat dipertanggungjawabkan, bahkan sudah bisa dijadikan alat bukti dipengadilan. Karena Grafologi cukup memiliki kekuatan (powerfull) dan dipandang perlu dipelajari oleh setiap orang yang berkecimpung baik dalam HR untuk mengetahui bagaimana karakter ataupun kepribadian seseorang. Hal ini sangat berguna untuk seleksi, rekrutmen, (selection and recruitment), penempatan (placement), pencocokan dengan jabatan (person job fit), karir (promosi, rotasi dan mutasi), untuk kepentingan komunikasi, coaching dan counseling, terapi dan masih banyak lagi.

Pada workshop kali ini, peserta akan dibekali bukan hanya konsep, mengetes orang & hasil tes tetapi juga cara-cara memodifikasi perilaku melalui serangkaian terapi agar berhasil sehingga menjadi tindakan nyata yang membawa manfaat bagi diri peserta dan lingkuangan serta organisasi.



METODE PELATIHAN GRAPHOLOGY

Materi pelatihan secara keseluruhan terdiri dari teori 25% (umum dan khusus) dan praktik 75%. Sedangkan metode interaktif yang digunakan mencakup pengajaran/tutorial, diskusi (aspek kognitif) dan praktek (aspek psikomotorik). Metoda interaktif dan progresif klimaks ini mengajak peserta:



MATERI PELATIHAN GRAPHOLOGY

1. Kode etik Graphology
2. Syarat menjalankan graphology & persiapannya
3. Simulasi diri
4. Mengevaluasi

a. kemiringan
b. Garis Dasar
c. Kecepatan tulisan
d. Tekanan
e. Ukuran huruf
f. Spasi
g. Margin
h. Bentuk huruf
i. Teknis membuat laporan

5. Tanda tangan
6. Terapi perilaku dengan graphology
7. Perilaku yang disukai & perilaku tidak disukai

 

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply