Training Basic Accounting

Deskripsi Basic Accounting

Ilmu akuntansi tidak hanya dipelajari oleh seorang akuntan saja melainkan profesi lainnya karena berhubungan dengan keuangan. Banyak pihak yang memerlukan untuk menguasai ilmu tersebut bidang keilmuan tersebut, antara lain:  Insinyur, ahli Hukum, ahli statistic, ahli IT, ahli pertanian, ahli sejarah, ahli bahasa, dan lain-lain. Bahkan ilmu akuntansi juga dibutuhkan oleh seseorang yang semula bekerja di luar profesi atau bidang akuntansi dan tidak memiliki dasar-dasar ilmu akuntansi, kemudian orang tersebut di promosikan ke lingkup pekerjaan bidang akuntansi. Pemahaman yang baik mengenai akuntansi, akan mampu mengevaluasi kondisi perusahaan yang dicerminkan dari laporan keuangan perusahaan.

 

Materi Training Basic Accounting

1. Ruang Lingkup dan konsep dasar akuntansi
2. Pemahaman data akuntansi :

3. Pencatatan dan Pengklasifikasian transaksi financial

4. Siklus akuntansi
5. Adjusting dan rekapitulasi rekening
6. Laporan keuangan : Neraca, Laba-Rugi, Cashflow
7. Studi kasus

 

Tujuan Basic Accounting

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu memahami konsep, metodologi, dan teknik dasar akuntansi sebagai dasar pengambilan keputusan dari cerminan laporan keuangan.

 

Peserta Training Basic Accounting

Para karyawan dan supervisor di bagian keuangan

 

Metode Training Basic Accounting

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Basic Accounting di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Basic Accounting serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Basic Accounting yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)