Balanced Scorecard and Developing Corporate Strategy Map

 

Selama ini manajemen perusahaan mengukur keberhasilan perusahaannya dengan ukuran ukuran finansial. Return on investment (ROI) atau Return on capital employed (ROCE) merupakan ukuran yang paling sering digunakan. Akan tetapi, cukupkah keberhasilan sebuah perusahaan hanya diukur dengan kriteria keuangan ?  Mengapa kita tidak pernah mengukur apa yang menyebabkan keberhasilan atau kegagalan keuangan tersebut ? Para ahli menamakan penyebab keberhasilan itu sebagai performance drivers.

Balanced Scorecard menterjemahkan visi dan misi organisasi kedalam ukuran ukuran keberhasilan perusahaan secara komprehensif . Balanced Scorecard menggunakan objektif keuangan sebagai ukuran keberhasilan dengan tidak melupakan performance drivers keberhasilan keuangan tersebut. Scorecard mengukur performansi organisasi dengan  empat perspektif yaitu : keuangan, pelanggan, proses bisnis internal serta learning and growth.

Seminar ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam dan komprehensif tentang konsep Balanced Scorecard yang telah terbukti keberhasilannya di banyak perusahaan serta  teknik implementasinya. Seminar akan dilengkapi dengan studi kasus. Kasus akan dibahas dalam kelompok peserta dan di kelas secara keseluruhan.

Pusat Jadwal Training bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

 

Tempat Pelaksanaan:

Jogjakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Formulir Registrasi Via Online (di bawah ini) atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply