Training Audit SMKP

DESKRIPSI TRAINING AUDIT SMKP

Adanya Peraturan Menteri ESDM Nomor 38 tahun 2014, tentang Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP) Mineral dan Batubara, menjadikan semua perusahaan pertambangan dan perusahaan jasa penunjangnya wajib untuk menerapkan SMKP Minerba. Agar proses penerapan SMKP di perusahaan dapat berjalan secara efektif dan efisien, perusahaan perlu memiliki tim yang benar-benar memahami elemen-elemen SMKP secara rinci dan menyeluruh serta berkompeten dalam memilih strategi yang tepat dalam proses penerapannya. Dalam melaksanakan audit diperlukan auditor yang handal dalam mengaudit SMKP di Minerba dengan waktu yang sudah ditentukan. Para auditor harus memastikan objektifitas dan independensi selama proses audit internal karena hasil audit ini akan dijadikan sebagai dasar dalam menetapkan pencapaian penerapan SMKP minerba. Untuk itu pelatihan ini sangat diperlukan oleh setiap personel yang akan dilibatkan dalam tim Audit Internal SMKP Minerba di perusahaan agar penerapannya dapat sesuai dengan tujuan dan target perusahaan serta memenuhi kompetensi Auditor Internal.



TUJUAN TRAINING AUDIT SMKP

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta mampu untuk:



MATERI TRAINING AUDIT SMKP



PESERTA TRAINING AUDIT SMKP

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh para Auditor, Safety Officer, dan para pihak sebagai pemerhati dan berminat memahami pelaksanaan audit sistem manajemen perusahaan dan ketentuan yang mengaturnya.

METODE TRAINING AUDIT SMKP

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Audit SMKP di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Audit SMKP serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Audit SMKP yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)