APLIKASI ACTIVITY BASED COSTING UNTUK PENENTUAN HARGA JUAL PRODUK

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan APLIKASI ACTIVITY BASED COSTING UNTUK PENENTUAN HARGA JUAL PRODUK yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training APLIKASI ACTIVITY BASED COSTING UNTUK PENENTUAN HARGA JUAL PRODUK yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang APLIKASI ACTIVITY BASED COSTING UNTUK PENENTUAN HARGA JUAL PRODUK di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan APLIKASI ACTIVITY BASED COSTING UNTUK PENENTUAN HARGA JUAL PRODUK kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Deskripsi

Salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan adalah mendapat keuntungan yang maksimal, maka untuk mencapai tujuan tersebut salah satu langkah yang dapat ditempuh yaitu dengan menentukan harga produk atau output yang tepat. Terdapat beberapa metode untuk menentukan harga jual produk, antara lain yaitu metode Activity Based Costing (ABC). Metode Activity Based Costing (ABC) dapat digunakan untuk membantu perusahaan dalam menetapkan harga jual berdasar dari aktivitas-aktivitas yang menimbulkan biaya. Training ini akan membahas mengenai aplikasi atau penggunaan metode Activity Based Costing (ABC) dalam sistem keuangan di perusahaan untuk menentukan harga jual output yang benar dan tepat.

 

Tujuan Training

Setelah mengikiti training ini diharapkan peserta mampu mengaplikasikan  metode Activity Based Costing (ABC) dalam sistem akuntansi keuangan perusahaan.

 

Materi Training Activity Based Costing

1. Pengantar dan Konsep dasar

2. Perbedaan Activity Based Costing (ABC) dengan model tradisional

3. Komponen model Activity Based Costing & hubungannya
4. Prosedur dan Proses penggunaan Activity Based Costing (ABC)

5. Kunci ukuran kinerja untuk Biaya, Kualitas dan Ketepatan waktu pengiriman.
6. Komponen system Activity Based Costing dan aspek operasional yang merupakan alat manajemen yang penting.
7. Type laporan biaya yang disediakan oleh metode Activity Based Costing & kualitas informasi yang diberikan.
8. Biaya dan keuntungan impelementasi metode Activity Based Costing
9. Studi kasus pengaplikasian Activity Based Costing (ABC)

 

Peserta Training

Pelatihan ini ditujukan bagi manajer, supervisor maupun staff dari bagian keuang, produksi atau lainnya yang membutuhkan training ini.

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply