ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

DESKRIPSI TRAINING PENGEMBANGAN SDM

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan elemen utama organisasi dibandingkan dengan elemen lain seperti modal, teknologi, dan uang sebab manusia itu sendiri yang mengendalikan yang lain. SDM adalah salah satu faktor produksi yang penting bagi perusahaan yang harus dijaga dan dipelihara dengan baik, yang berperan sebagai perencana, pemikir dan pelaku, dan pengendali dari suatu organisasi. SDM perlu dikembangkan sedemikian rupa sehingga sasaran dan tujuan dari organisasi dapat dicapai tanpa meninggalkan kepentingan dari SDM itu sendiri. Pimpinan departemen/divisi sudah pasti dituntut untuk mampu memahami mengenai pengembangan dan pengelolaan SDM yang baik. Untuk mengembangkan SDM diperlukan perencanaan yang baik dengan tujuan untuk membantu pimpinan organisasi dalam memberdayakan SDM itu sendiri sehingga organisasi akan mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya.

Dalam tahap pengembangan SDM ini terdapat dua aspek kegiatan penting yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, yakni kegiatan pelatihan dan kegiatan pengembangan SDM itu sendiri yang dimaksudkan agar potensi yang dimiliki pegawai dapat digunakan secara efektif. Kegiatan pelatihan dipandang sebagai awal yaitu dengan diadakannya proses orientasi yang kemudian dilanjutkan secara berkelanjutan selama pegawai tersebut berada di dalam organisasi.

Pelatihan Analisis Pengembangan Sumber Daya Manusia ini secara khusus akan membahas berbagai aspek terkait dengan analisis pengembangan SDM meliputi peranan perencanaan SDM dalam meningkatkan kinerja perusahaan, analisis perencanaan pengembangan SDM dalam rangka peningkatan kinerja, analisis pengembangan SDM, dan peranan gugus kendali mutu dalam pengembangan SDM.



MATERI TRAINING PENGEMBANGAN SDM

Materi yang akan disampaikan dalam pelatihan ini adalah:



PESERTA TRAINING PENGEMBANGAN SDM

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh: Manajer SDM / HRD, Staf HRD, serta semua pihak yang terkait dengan pengembangan SDM di perusahaan



METODE TRAINING PENGEMBANGAN SDM

Apabila Training/Pelatihan ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)