Informasi Training  AKUNTANSI IMBALAN KERJA SESUAI PSAK 24

 

Deskripsi Training Akuntansi Imbalan Kerja Sesuai PSAK 24

Undang – undang no 13 Tahun 2003 merupakan peraturan pemerintah yang mengatur tentang ketenagakaerjaan yang di  dalamnya berisi tatacara pemberian imbalan di perusahaan sampai dengan pemberian imbalan pemutusan hubungan kerja (PHK). Terkait hal tersebut pemberian imbalan di perusahaan telah diatur dalam Pernyataan Standar Akutansi Keuangan atau PSAK 24 (Revisi 2004) . Training ini akan membahas dan menambah pemahaman tentang PSAK 24 (Revisi 2004) dan UUK No 13 Tahun 2003 sehingga tidak salah dalam penerapannya, diantaranya Akutansi Imbalan Kerja Jangka Pendek, Imbalan kerja Jangka Panjang, Pesangon Pemutusan Kerja, Kontrak Kerja,Pajak, Audit dan yang bersangkutan tentang imbalan kerja.

Materi Training Akuntansi Imbalan Kerja Sesuai PSAK 24

Metode Training Akuntansi Imbalan Kerja Sesuai PSAK 24

Presentasi, Group Discussion ,Studi Kasus

Peserta Training Akuntansi Imbalan Kerja Sesuai PSAK 24

Training ini cocok untuk diikuti oleh para eksekutif dan manajer dan satff yang terkait dengan manajemen kas dan  likuiditas keuangan.

Berikut adalah Informasi Training Informasi Training AKUNTANSI IMBALAN KERJA SESUAI PSAK 24 yang akan diselenggarakan secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan informasi training AKUNTANSI IMBALAN KERJA SESUAI PSAK 24 serta mendaftarkan diri anda mengikuti training AKUNTANSI IMBALAN KERJA SESUAI PSAK 24 yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)