AHLI DESAIN TEROWONGAN (TUNNEL DESIGN ENGINEER)

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan AHLI DESAIN TEROWONGAN (TUNNEL DESIGN ENGINEER) yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training AHLI DESAIN TEROWONGAN (TUNNEL DESIGN ENGINEER) yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang AHLI DESAIN TEROWONGAN (TUNNEL DESIGN ENGINEER) di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan AHLI DESAIN TEROWONGAN (TUNNEL DESIGN ENGINEER) kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Deskripsi

Terowongan merupakan salah satu infrastuktur yang dapat memudahkan akses tranporatasi bagi pelaku bisnis yang akan terus berkembang. Untuk menjadi yang terdepan dalam menawarkan spesifikasi kerja kepada pemerintah selaku pemegang proyek, maka perusahaan jasa konstruksi seharusnya memiliki tenaga kerja yang terampil dan handal dalam menyelesaikan persoalan yang seringkali ditemui dalam perancangan terowongan. Maka, pelatihan ini dinilai perlu agar  tenaga kerja dapat mengetahui lebih mendetail terkait persoalan-persoalan yang sering ditemui di lapangan. Sehingga  diharapkan tenaga kerja yang dimiliki oleh perusahaan jasa konstruksi memiliki pengetahuan yang memadai dalam merancang terowongan, ketrampilan dan sikap kerjanya juga sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Tujuan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami mengenai tahapan yang tepat dalam mendesain terowongan
  2. Memahami  penetapan rencana trase terowongan
  3. Memberikan kemampuan dalam menganalisa data survey dan investigasi
  4. Menentukan alternatif bentuk, bahan, dimensi dan bangunan pelengkap terowongan
  5. Memecahkan persoalan (problem solving skill) yang berkaitan dengan desain terowongan

 

 

Materi Training Desain Terowongan

1. Ruang lingkup desain terowongan
2. Regulasi jasa konstruksi yang berkaitan dengan desain terowongan
3. Rencana Pengelolaan Lingkungan dan Pemantauan Lingkungan yang berkaitan dengan desain terowongan
4. Tahapan survey dan investigasi

5. Memahami dokumen tender dan dokumen kontrak

6. Kriteria desain terowongan
7. Perhitungan desain terowongan
8. Menggambar teknik terowongan
9. Manajemen proyek dalam desain terowongan
10. Studi kasus

 

Metode

Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, brainstorming, diskusi

 

Peserta

Perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi, staf, tenaga kerja terdidik

 

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)