Advance Competency – Based HR Management

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Advance Competency – Based HR Management yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Advance Competency – Based HR Management yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Advance Competency – Based HR Management di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan Advance Competency – Based HR Management kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

ABSTRAK

Untuk menemukan ketepatan yang optimal antara pekerjaan dengan personil tidaklah mudah terutama disaat pekerjaan semakin kompleks. Penelitian menunjukkan semakin kompleks dan semakin sulit pekerjaan, maka semakin kritis tugas tersebut dan akan mengacu pada kompetensi. Pengelolaan sumber daya manusia berdasarkan kompetensi atau CBHRM menekankan pada kompetensi apa yang harus dimiliki seorang karyawan/pekerja sebelum menduduki jabatan tertentu berdasarkan tugas dan tanggungjawab yang melekat pada jabatan tersebut. CBHRM dapat menghindari terjadinya the wrong man/woman, atau the wrong place. CBHRM akan mendorong perusahaan memiliki kompetensi inti (core competence) yang sangat diperlukan untuk tercapainya keunggulan diferensial perusahaan dalam memenangkan persaingan di era globalisasi. Melalui proses pembelajaran ini para peserta dilatih untuk mengelola SDM yang dimiliki perusahaan dengan menggunakan model kompetensi.



OUTLINE

  1. Konsep manajemen sumber daya manusia berbasis kompetensi (CBHRM)
  2. Pemahaman model-model kompetensi
  3. Mengintegrasikan kompetensi SDM dengan kompetensi organisasi
  4. Perencanaan SDM berbasis kompetensi
  5. Rekrutmen dan seleksi berbasis kompetensi
  6. Analisis jabatan berbasis kompetensi
  7. Perencanaan dan pengembangan karir berbasis kompetensi
  8. Simulasi kasus
  9. Analisis potensi dalam pengembangan manajemen
  10. Manajemen kinerja
  11. Penilaian kinerja berbasis kompetensi
  12. Mengelola motivasi untuk peningkatan kinerja
  13. Pelatihan dan pengembangan berbasis kompetensi
  14. Sistem kompensasi berbasis kinerja dan kompetensi



PARTICIPANT 

Kepala personalia beserta staf, bagian rekrutmen dan seleksi/wawancara, penempatan pegawai baru/lama, diklat, penilaian kinerja dan sistem manajemen SDM perusahaan

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply