Pelatihan Pemulihan dan Penguatan Psikososial untuk Perempuan dan Anak

 

Deskripsi Pelatihan Pemulihan dan Penguatan Psikososial untuk Perempuan dan Anak

Kekerasan yang sering dialami oleh perempuan dan anak tidak jarang menimbulkan trauma Psikis yang dapat menimbulkan gangguan mental apabila tidak cepat ditangani dengan baik. Para korban dalam hal ini adalah anak dan perempuan akan terbayang-bayangi oleh tindak kekerasan yang dilakukan terhadap mereka, dan akan terus merasa ketakutan terhadap orang- orang di sekeliling mereka akan me;lakukan tindak kekerasan yang sama. Maka dari itu perlu dilakukan pemulihan secara psikologis dan sosial agar para korban tindak kekerasan tidak mengalami trauma berkepanjangan.

 

Tujuan Pelatihan Pemulihan dan Penguatan Psikososial untuk Perempuan dan Anak

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat terhindar dari trauma dan ketakutan dalam menghadapi orang lain.

 

Materi Pelatihan Pemulihan dan Penguatan Psikososial untuk Perempuan dan Anak :

  1. Identifikasi jenis trauma yang dihadapi
  2. Penumbuhan kepercayaan terhadap diri sendiri
  3. Pendampingan secara psikologis
  4. Memulai kembali sosialisasi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar
  5. Trauma healing

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan Pemulihan dan Penguatan Psikososial untuk Perempuan dan Anak secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan Pemulihan dan Penguatan Psikososial untuk Perempuan dan Anak serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan Pemulihan dan Penguatan Psikososial untuk Perempuan dan Anak yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)