Pelatihan Leadership Development Program

 

Sasaran Pelatihan:

Leadership adalah kompetensi  yang mutlak dimiliki oleh setiap individu atau karyawan, apapun bidang pekerjaannya. Khususnya untuk karyawan yang diberikan jabatan struktural atau managers, mutlak untuk memiliki Leadership yang kuat dan senantiasa harus mengembangkannya ditempat kerja. Leadership merupakan kompetensi ‘Soft Skill’ atau sering pula disebut sebagai ‘People Skill’. Setiap orang memiliki leadership yang berbeda tingkat kualitasnya, dan merupakan kompetensi yang dapat dipelajari dan dikembangkan sendiri.

Pada kenyataannya, karyawan tidak memahami aspek Leadership dengan baik, dan berkembang hanya berdasarkan pada situasi yang ‘otodidak’ (autodidact). Pada kondisi demikian, maka perkembangan nya tidak akan maksimal, atau bahkan cenderung datar. Agar seseorang dapat berkembang dengan maksimal, maka harus memahami perspektif Leadership secara keseluruhan dan memahami beberapa core skill yang merupakan fondasi dari kompetensi Leadership.

Berikut adalah tahapan dalam mengembangkan kompetensi Leadership:



Manfaat Pelatihan:



Leadership Development Program (LDP 1)

Training Agenda

Day 1. Core Elements of Leadershi

Day 2. Core Elements of Leadership

Day 3 . Core Elements of Leadership


Metodologi Pelatihan

Pelatihan ini bersifat interaktif yang diisi dengan ceramah, diskusi, dan roleplay secara berimbang.

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan Leadership Development Program secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan Leadership Development Program serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan Leadership Development Program yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)